Sambutan Kepala Madrasah

Senin, 26 November 2018

Karim Suryadi Dapat Penghargaan Narasumber Kooperatif

Karim Suryadi saat menerima penghargaan dari IJTI Jabar

www.ika-pkn-upi.org | Kembali, alumnus PKn UPI menorehkan prestasi membanggakan. Karim Suryadi yang kesehariannya berprofesi sebagai dosen UPI mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh berpengaruh dalam acara 'Malam Anugerah Tokoh Jawa Barat 2018'. Karim dinobatkan sebagai narasumber kooperatif. Penghargaan itu diberikan oleh Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia Jawa Barat (IJTI Jabar).   

Selain Karim tokoh yang mendapatkan penghargaan diantaranya Ridwan Kamil, Ahmad Heryawan, Agung Budi Maryoto, Dede Yusuf Macan Efendi, Didi Turmuji, Dedi Mulyadi dan lainnya. Jumlahnya sebanyak tiga belas orang.

Malam anugerah tokoh Jabar itu digelar di Hotel El-Royal, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018) lalu dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Karim bersaama isteri tercinta
Saat menerima penghargaan, Karim didampingi isteri tercintanya, Tusti Setiawati yang juga adik angkatan saat kuliah di PKn UPI. 

“Alhamdulillah.. tugas kita bekerja dengan baik, jangan berharap sanjungan apalagi atas sesuatu yang sudah menjadi tugas kita. Berusahalah melakukan sesuatu yang melampaui tugas selagi tidak dilarang (mubah), karena itu tambahan amal,” ujarnya.

Ia menambahkan baginya menjadi nara sumber merupakan panggilan nurani untuk menjaga marwah ruang publik tetap merdeka dengan gagasan menjadi penghelanya. 

“Lebih dari itu, menjadi nara sumber harus siap dengan jawaban atas pertanyaan tak terduga. Untuk menyiapkannya membacalah setiap saat,” terang Dekan FPIPS UPI periode 2010-2015 itu.

Segenap keluarga besar IKA PKn UPI turut bersyukur dan bangga. Terus berkarya untuk bangsa. Semoga prestasi Karim ini menginspirasi para alumni PKn lainnya.
(Deni KurniawanAs’ari/IKAPKNUPI)