Sambutan Kepala Madrasah

Minggu, 09 September 2018

Cecep Darmawan Jadi Ketua Tim Seleksi Anggota KPUD Jabar 3

Tim seleksi (timsel) meliputi 12 provinsi (16 timsel) yang akan mencari calon anggota KPU provinsi, kabupaten/kota 2018-2023 resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Arief Budiman di Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu malam (9/9/2018).  Dalam keputusan KPU RI nomor 178/PP.06-Kpt/05/KPU/IX/2018  itu Prof. Dr. H. Cecep Darmawan, S.Ip., M.Si., M.H., termasuk salah satu yang diberi amanat menjadi timsel Jabar 3 yang meliputi Kabupaten Subang, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Majalengka.
 

"Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi anggota timsel dan sudah dilantik Ketua KPU minggu kemarin dan saya satu-satunya dosen UPI yang lolos seleksi kali ini. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran praktika manajemen politik yang baik sekaligus membawa kebaikan bagi penyelenggaraan pemilu yang akan datang,” ujar guru besar ilmu politik UPI yang juga Sekjen IKA PKn UPI tersebut. 


Cecep juga didaulat menjadi Ketua Timsel Jabar 3. Ia bertugas untuk menyeleksi calon anggota KPU Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka,  dan  Kabupaten Kuningan. “Semoga tugas berat ini dapat saya tunaikan dengan baik. Mohon do’a dari rekan-rekan IKA PKn UPI,” terangnya.

Sebagai informasi, timsel untuk gelombang VI berjumlah 16 jajaran, berasal dari 12 daerah antara lain Provinsi Sumatera Utara (Kab Batubara, Kab Padang Lawas Utara/timsel 1), Provinsi Bangka Belitung (Kab Belitung/timsel 1), Provinsi Bengkulu (Kab Bengkulu Selatan/timsel 1), Provinsi Jambi (Kab Merangin, Kab Kerinci, Kota Jambi, Kota Sungai Penuh/timsel 1),KPU  Provinsi Banten (Kab serang, Kota Tangerang, Kota Serang/timsel 1), Provinsi Jawa Barat (Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran/timsel 1), (Kab Bogor, Kota Banung, Kota Bogor/timsel 2), (Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Subang/timsel 3). 
 
Segenap keluarga besar IKA PKn UPI turut bersyukur dan bangga. “Saya senang pak sekjen dipercaya oleh KPU RI menjadi timsel. Semoga sukses,” tutur Deni Kurniawan As’ari yang juga Wakil Sekjen IKA PKn UPI.