Sambutan Kepala Madrasah

Rabu, 12 Juli 2017

Alumni PKn S1 Angkatan 1988 Bertemu Rencanakan Reuni Akbar

Alumni PKn UPI S1 Angkatan 1988 beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan. Acara dilangsungkan di Travelo Hotel Bandung, Jawa Barat. Hadir dalam pertemuan tersebut Siti Nurbayani  atau dikenal Teh Yeni yang menjabat Wakil Dekan FPIPS dan Bendahara Umum IKA PKn UPI,  Kang Karim Suryadi,  mantan Dekan FPIPS UPI  yang juga penasehat IKA PKN UPI  dan tak ketinggalan Sekjen IKA PKn UPI, Cecep Darmawan yang dikenal dengan nama Kang Cewan. 

“Ya kita bertemu untuk berbagi pengalalaman masa lalu, sembari nostalgia sekaligus merencanakan kegiatan reuni akbar,” ungkap Kang Cewan.

Kemudian   Siti Nurbayani atau Teh Yeni menjelaskan bahwa rencana reuni akbar akan digelar pada bulan Januari 2018.

“Pertemuan kemarin baru rapat persiapan.  Jadi harapannya para alumni PKn yang  jauh seperti  di Padang, Belitung, Kalimantan dan lainnya sudah  mempersiapkan diri,”  tegasnya.

Teh Yeni yang saat ini mengemban amanah sebagai wakil dekan FPIPS UPI itu berharap sebagian besar atau bahkan semua alumni PKn bisa hadir.

“Ayo para alumni PKn UPI di manapun berada kini, dan berprofesi sebagai apapun untuk hadir dalam reuni akbar nanti,” pungkas Teh Yeni.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Kang Dedi, Kang Juhana, Kang Asep Karsipa, Teh Tini, Teh Justika, Teh Ika, Teh Eni dan Teh Entat.
***