Sambutan Kepala Madrasah

Selasa, 28 Maret 2017

Dr. Siti Nurbayani, M.Si Bendahara Umum IKA PKn UPI Resmi Dilantik Menjadi Wakil Dekan Kemahasiswaan FPIPS UPI

Bendahara Umum Ikatan Alumni PKn Universitas Pendidikan Indonesia (IKA PKN UPI) yang juga Dosen UPI, Dr. Siti Nurbayani, M.Si dilantik Rektor Universitas Pendidikan Indonesia, Prof. H. Furqon, Ph.D., menjadi wakil dekan kemahasiswaan FPIPS bersama sejumlah pimpinan lainnya. Ia diambil sumpahnya di Gedung Ahmad Sanusi UPI, pada hari Senin (27/3/2017) kemarin.  Siti Nurbayani menjabat wakil dekan kemahasiswaan untuk masa bakti 2017-2021. Selain Siti Nurbayani, alumni PKn UPI yang juga dilantik adalah Dr. Yadi Ruyadi, M.Si sebagai Sekretaris LPPM UPI.

Terimakasih atas atensinya. Semoga semua para alumni PKn yang mendapatkan amanah menjabat diberi kemampuan untuk melaksanakan tugasnya,” ungkap Dr. Siti, saat dihubungi Pengelola Web IKA PKn UPI tadi pagi.

Pelantikan Dr. Siti Nurbayani menambah daftar panjang alumni PKn UPI yang mendapat amanah di kampus. Sebelumnya Prof. Dr. Karim Suryadi menjabat dekan FPIPS selama dua periode, Prof. Dr. Ely Malihah, wakil dekan dua periode. Selain itu ada nama Prof. Dr. Idrus Affandi sebagai dekan dan wakil rektor. Terbaru Prof. Dr. Cecep Darmawan yang menjadi Kepala Pusat Kajian dan Pengembangan Kebijakan Publik UPI.
Sekretaris Jenderal IKA PKn UPI, Prof. Dr. Cecep Darmawan, S.Pd., S.Ip., M.Si., M.H. dihubungi via telpon mengatakan turut bersyukur dan bangga dengan dipercayanya Bendum IKA PKn UPI menjabat wakil dekan.

“Ini merupakan kepercayaan dari pimpinan UPI kepada alumni PKn UPI. Semoga Ibu Siti Nurbayani amanah dalam mengemban tugas dan mari kita bantu bersama-sama,” ungkapnya.
***