Sambutan Kepala Madrasah

Rabu, 09 April 2014

Peringatan Dies Natalis ke-59 Jurusan PKn FPIPS UPI

BANDUNG, (PRFM) - Panitia Bersama Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan dan Himpunan Mahasiswa Civics Hukum (HMCH) menyelenggarakan “Seminar Nasional-Lokakarya dan Temu Alumni” di Kabupaten Purwakarta pada Jumat 14 Februari 2014.

Bertempat di Gedung Yudistira, Purwakarta, seminar akan diawali pukul 09.00 dengan tema, “Kearifan Lokal sebagai Landasan Pengembangan Pendidikan dan Profesionalisme Guru PKn” yang menghadirkan pembicara Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia, Prof. Dr. H. Sunaryo Kartadinta, M.Pd yang dimoderatori oleh Dr.Cecep Darmawan, S.Pd., S.IP., M.Si.

Adapun seminar tersebut akan diikuti oleh Civitas Akademika Jurusan PKn FPIPS UPI, mahasiswa S2 dan S3 PKn SPS UPI, alumni jurusan PKn FPIPS UPI, dan guru-guru PKn. Pendaftaran paling lambat 7 Februari 2014.

Dalam waktu bersamaan akan diselenggarakan juga Temu Alumni yang diikuti oleh alumni PKn FPIPS UPI di gedung Janaka Kabupaten Purwakarta dengan pembicara Dr. H. Iip Hidayat, M.Pd, selaku ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) jurusan PKn FPIPDS UPI.

Informasi lebih lanjut terkait Seminar dan Lokakarya dapat menghubungi:
1.    Ketua umum Dr. Cecep Dar,mwan, S.Pd., S.IP., M.Si (085722971969)
2.    Koordinator Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan PKn FPIPS UPI Syaifullah, S.Pd., M.Si. (081320443386)

Informasi lebih lanjut terkait Temu Alumni dapat menghubungi:
1.    ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) jurusan PKn FPIPDS UPI Dr. H. Iip Hidayat, M.Pd, (08122364876)
(Release)

0 komentar:

Posting Komentar